Cara Membuat Blog

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh
      dah lama ya goes  g posting, mungkin karena jadwal kuliah yang super padat dan ujian yang membuat kepala goes panas dingin. Semoga semua dalam keadaan yang baik-baik saja. Amiin...
      berhubungan dengan postingan lama goes yang berjudul apa itu blog?sekarang postingan goes masih berkaitan dengan blog, yaitu bagaimana csra membuat blog?
      baiklah mari kita bahas bagaimana cara membuat blog. cekidotss...
Blog yang sampai sekarang ini lagi hebohnya adalah www.blogger.com.Untuk itu,kali ini goes akan membahas membuat blog dari Blogger.


  • Setelah teman-teman masuk halaman www.blogger.com,teman-teman akan di hadapkan tulisan yang cukup besar,contoh dalam versi Indonesia,bertuliskan " CIPTAKAN BLOG ANDA "klik
    bagian tersebut,kemudian,isilah Alamat Email dengan alamat email teman (lebih bagus jika teman sudah mempunyai Account di Google).
  • Masukkan password yang teman inginkan,isilah Nama Tampilan dengan nama yang ingin teman tampilkan,selanjutnya,klik "LANJUTKAN",Tuliskan judul blog pada form Judul Blog,selanjutnya tulis nama situs yang teman inginkan pada form Alamat Blog (URL),pilih "LANJUTKAN".
    Selanjutnya,pilih template (tipe halaman) yang teman inginkan, kemudian pilih "LANJUTKAN"
  • Jika semua yang teman lakukan sudah benar,akan tampil tulisan "Blog Anda telah di ciptakan".Pilih "MULAI POSTING"
 Nah !Sekarang teman-teman sudah mempunyai sebuah blog dan teman pada tahap ini sedang berada dalam halaman Posting



Artikel Terkait:





0 komentar:

Posting Komentar